Selasa, 16 Oktober 2012

ELEKTRONIK UNTUK TAMBAHAN PENGHASILAN



ELEKTRONIK UNTUK TAMBAHAN PENGHASILAN


Salam kenal dari saya.
Nama saya Abdul aziaz, saya saat ini berada di kepulauan riau tepatnya di kota Batam.dan saya bekerja di sebuah oerusahaan swasta yang berkecimpung di dunia komunikasi dan saya kebetulan tekhnisi untuk radio komunikasi pada perusahaan tempat saya bekerja.dari th 1996 sampai sekarang 2012.
Pertama2 saya minta maaf jika dalam tulisan saya ini banyak kalimat2 yang tak sesuai atau saya salah dalam menuliskannya,karna terus terang saya memang tidak begitu pandai dalam soal tulis menulis.ini saya lakukan tidak lain hanya ingin berbagi pemikira,ilmu pengetahuan,dan pengalaman selama saya menekuni elektronik.
Tentu saja banyak para pakar elektronik ahli dibidang elektronik yang mungkin membaca tulisan saya ini,dan saya mohon dukungan kritikan dan sarannya.karna ilmu elektronik yang saya dapat ini mungkin belum seberapa dibanding dengan teman sekalian.



Saya mulai saja apa yang ingin saya paparkan disini.saya selalu berkeinginan sejak lama bagaimana caranya kita bisa membuat satu atau banyak produk dalam rumah kita dengan ilmu elktronik yang kita punya.terutama untuk adik2 kita yang baru tamat SMU yang mana mereka tidak bisa melanjutkan kuliahnya tentu saja sangat bingung untuk mencari pekerjaan dan apa yang akan mereka perbuat disituasi seperti saat ini.sementara mereka punya sedikit pengetahuan elektronik tapipun mereka belum bisa menerapkannya karna pengetahuan yang masih tanggung.

Disini saya ingin mengajak adik2 teman2 yang senang elektronik mari kita upayakan ilmu elektronika ini kita jadikan lahan industri dari rumah kita.kita jadikan pengetahuan elektronika ini bisa menghasilkan uang dan lebih2 lagi bisa membantu ekonomi keluarga.tentu saja yang jadi pertanyaan kita adalah,

Apa sih barang yang akan kita buat ?
Ada ngag sih yang mau beli hasil buatan kita ?
Dimana kita mau jualnya?
Dimana cari modal untuk beli komponennya ?
dan banyak lagi pertanyaan2 dalm benak kita yang sampai sekarang belum terjawab,kenapa ? jawabnya simple saja.KARNA KITA BELUM MEMULAINYA.

Untuk memulai sesuatu pekerjaan tentulah kita dari yang kecil2 dulu.
Untuk membuat sesuatu barang elektronik tentu barang yang dibutuhkan banyak orang.
Barang yang ingin kita buat usahakan dengan biaya yang tidak begitu besar.
Komponen yang kita butuhkan tersedia ditoko2 didaerah tempat tinggal kita.

Saya rasa kalau ini saja sudah bisa kita pahami tentu saja untuk memulai tidaklah sulit.dan saya akan mengajak teman2 semua untuk bersama2 membuat satu produk yang banyak dibutuhkan orang disekitar kita.apa barang yang ingin kita buat.LAMPU EMERGENCY LED DC 4.8V. Apakah teman2 tertarik untuk membuatnya, jika teman2 tertarik untuk membuatny, saya akan tuntun teman2 semua untuk membuatnya dari awal sampai akhir dan mudah2an nanti bisa teman2 pasarkan dan mendapatkan penghasilan tambahan.
Sedikit info ni eh tapi bukan promosi lho,tapi sekeder teman2 tau barang yang saya buat yang awalnya saya cuma iseng2 tapi ternyata saya mendapatkan penghasilan yang lumayan.
Klik disini BEL
CERDAS CERMAT 2012
Saya istrahat dulu ya nanti kita belajar membuat LAMPU EMERGENCI seperti yang saya janjikan ok.

Yok kita lanjutkan membuat LAMPU EMERGENCI MURAH MERIAH. KLIK DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar