Selasa, 16 Oktober 2012

MEMBUAT DUDUKAN LAYAR LED PADA BOX HITAM

TAHAP 7
Pembuatan dudukan layar led.

1. Kita siapkan trengking dan potong seukuran lebar layar led.
2. Siapkan lem setan ( lem khusus plastik )
3. Siapkan gunting
4. Siapkan pisau cater.

Untuk lebih jelasnya proses pemasangan lihat gambar dibawah ini.


UKUR TRENGKING SELEBAR LAYAR LED

KUPAS LAKBAN AGAR LEM LENGKT KUAT

LEM TREKING PADA BOX HITAM












Inilah hasil keseluruhan dari pembuatan lampu emergency 4.8 vol dc.semoga apa yang saya paparkan lewat blog ini dapat bermanfaat baik bagi orang lain maupun untuk keluarga kita sendiri.
Ini hanya merupakan gagasan sepintas yang mungkin tidak begitu sempurna.tapi saya berharap dengan contoh yang saya buat, tentu teman teman bisa merancang bentuk dan model yang lebih bagus.usahakanlah cari barang2 yang mungkin sudah tidak dipergunakan lagi manfaatkan barang2 tsb untuk bisa dijadikan model yang apik,keren dari sebuah lampu EMERGENCI LED MURAH MERIAH.

Terima kasih sudah mengikuti paparan saya dari awal sampai akhir, semoga nanti kita dapat sama2 lagi berkreatif membuat barang elektronik yang tentunya dapat bermanfaat untuk kita semua.dan saya berharap teman2 tidak bosan2nya berkreatif dan mencoba hal2 yang baru.karna mencoba jauh lebih baik untuk seorang yang SENANG ELEKTRONIKA.

TEORI TANPA PRAKTEK ADALAH LUMPUH
PRAKTEK TANPA TEORI ADALAH BUTA.

TEMAN TEMAN SEBAGAI TAMBAHAN INFO DAN MUNGKIN 
DAPAT DIJADIKAN SEBAGAI INSPIRASI
KUNJUNGI PRODUK SAYA
BEL CERDAS CERMAT 2012







7 komentar:

  1. Baterainya tipe apa mas ... Dan itu bisa langsung automatis full bila di cas tanpa harus mencabut ? ... Salam kenal

    BalasHapus
    Balasan
    1. mas siggit, batry apa saja boleh dipergunakan dan batry Hp juga bisa, batry merk panasonik juga bisa, yng penting batry bisa di charger ulang. dan saat batry full lampu indikator akan mati dan sebaiknya klw sudah penuh charg nya, arus listrik yng ke pln di copot aja biar lebih aman. trim atas komennye

      Hapus
  2. ini kalau mati lampu otomatis hidup tidak?

    BalasHapus
  3. Makasih banyak mas infonya ... segera saya praktekkan, semoga berhasil ...

    BalasHapus
  4. Ilmu yg bermanfaat ...
    tanya pak .. klo sya perhatikan itu bisa carger dr komputer, gmn cara buat'y carger dr computer ? ?
    Terimakasih sebelum'y ..

    BalasHapus
  5. saya sudah coba buat charger 4.8 vdc input 220vac..
    tp pada saat saya ukur output tanpa batere masih 220 ya pak? mohon masukannya
    terima kasih sebelumnya

    BalasHapus
  6. mohon maaf mas saya mau bertanya....
    tahan berapa jamkah lampu emergency dapat menyala
    terimakasih mas atas tanggapannya

    BalasHapus